Sukses

Entertainment

Punya Pacar Baru, Mariah Carey Masih Perhatian Pada Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Nick Cannon musisi dan mantan suami mariah Carey tengah berbahagia, di mana ia baru saja memiliki seorang bayi dari pernikahannya dengan Brittany Bell, yang lahir pda 22 Februari 2017. Ikut berbahagia, Mariah pun menyampaikan selamat atas kebahagiaan mantan suaminya tersebut.

Berkenaan dengan kebahagiaan tersebut, pagi tadi (23/2/2017) Nick pun mengumumkan nama anak laki-lakinya di media sosial, Golden 'Sagon' Canon. Dalam keterangan fotonya, Nick pun menuliskan tanggal kelahiran putranya,"Selamat Datang di Bumi Anakku! Golden 'Sagon' Cannon 2/21/2017," tulis Nick.

Mariah Carey dilaporkan mengirimkan ucapan selamat kepada mantan suaminya Nick Cannon atas kelahiran putranya. (AFP/Bintang.com)

Melansir E!News, Mariah Carey dilaporkan mengirimkan ucapan selamat kepada mantan suaminya tersebut. "Dia menyampaikan selamat padanya. Mereka memiliki hubungan baik dan akan terus menjadi prangtua yang baik untuk anak-anak mereka," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Mariah Carey dilaporkan mengirimkan ucapan selamat kepada mantan suaminya Nick Cannon atas kelahiran putranya. (AFP/Bintang.com)

Dari pernikahannya dengan mariah, Nick memiliki anak kembar, Maroko dan Monroe yang kini tinggal bersama Mariah. 

Kini setelah mereka berpisah pada 2016 lalu, Mariah Carey pun telah memiliki seorang kekasih yang tak lain adalah penari latarnya, Bryan Tanaka yang dipacarinya saat masih bertunangan dengan miliarder James Packer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading