Sukses

Entertainment

Undang Kontroversi, Nama Anak Kareena Kapoor Hampir Diganti

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan atas kelahiran anaknya pada 20 Desember 2016 harus terusik, karena nama anaknya Taimur Ali Khan yang mirip dengan seorang tokoh yang membantai ribuan orang India. Atas hal tersebut, Saif pun sempat ingin mengubah nama putranya.

"Saya berpikir sejenak untuk mengubah namanya," aku Saif dilansir dari laman The Indian Express, saat nama putranya dikaitkan dengan peristiwa tersebut. Namun atas ide tersebut Kareena menyampaikan ketidak setujuannya untuk mengubah nama sang anak. 

Saif Ali Khan sempat ingin mengganti nama anaknya dan Kareena Kapoor. (Instagram/Kareenabebo)

"Dan Kareena sedikit menentangnya," kata Saif. "Saya membatalkan ide tersebut, karena kami benar-benar suka (nama tersebut), saya minta maaf dan ssaya tak ingin menyinggung perasaaan," jelasnya yang mengurungkan keinginan untuk mengubah nama putranya.

Sejak masih berada dalam kandungan, anak Kareena Kapoor dan saif Ali Khan memang begitu di nanti kelahirannya. Bahkan sebelum lahir muncul banyak spekulasi tentang nama bayi tersebut. 

Saif Ali Khan sempat ingin mengganti nama anaknya dan Kareena Kapoor. (Instagram/Kareenabebo)

Nama Saifeena disebut akan diberikan untuk bayi yang tengah dikandungnya. Namun kini dugaan tersebut tak terbukti setelah Kareena Kapoor melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Taimut Ali Khan Pataudi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading