Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-10, SNSD Bakal Comeback Juli 2017?

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu grup paling berpengaruh, fans tak pernah lelah menunggu karya demi karya yang dirilis oleh SNSD. Namun belakangan, SNSD ini menjalani hiatus cukup lama sehingga membuat fans semakin merindukan mereka.

Menjawab penantian fans, beberapa waktu lalu SNSD memang mengumumkan bahwa mereka akan merilis karya baru demi menyambut ulang tahun mereka yang ke-10. Setelahnya, beredar rumor bahwa grup di bawah naungan SM Entertainment bakal comeback pada Juli 2017 mendatang.

SNSD

Tentu saja kabar yang beredar pada 22 Februari 2017 ini seolah menjadi angin surga bagi fans. Namun terkait hal ini, pihak agensi langsung membantah menjelaskan bahwa saat ini belum ada tanggal resmi yang telah ditetapkan untuk comeback SNSD.

"Belum ada ketetapan tanggal," jelas wakil dari SM Entertainment. Meski demikian, pihaknya membenarkan bahwa SNSD bakal comeback saat musim panas tahun ini.

SNSD

SNSD memulai debut pada tahun 2007. Setelah melalui masa-masa penuh prestasi, mereka merilis album terakhir kali pada tahun 2015 dengan titel Lion Heart. Setelahnya, mereka sibuk dengan karir solo masing-masing. 

Beberapa member SNSD yang telah sukses dengan karir solo adalah Taeyeon, yang tak lain adalah leader grup tersebut. Baru-baru ini, Seohyun, maknae SNSD, juga memulai debut solo lewat single Don't Say No.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading