Sukses

Entertainment

Ogah Bahas Pacar, Chicco Jerikho Berkaca pada Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho sekarang ini lebih nyaman membahas segala hal tentang karier, bisnis, atau hal di luar kisah asmaranya. Ia merasa kabar tentang kehidupan pribadinya justru membuat kabar lain tentang dirinya terpendam.

Berkaca pada pengalaman kandasnya hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella beberapa waktu silam, Chicco menyatakan banyak yang 'salah' ekspose. Ketika ia jujur, justru media hanya mengambil sisi pribadinya.

Laudya Cynthia Bella (Nurwahyunan/bintang.com)

"Orang pasti pengen tahu hal pribadi, tapi kenapa nggak mau ekspos (yang lain). Menurut gue berkaca apa yang kandas kemarin, trus ketika gue jujur akhirnya malah ketutup dengan hal begitu," ujar Chicco di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Bella sendiri sekarang telah menemukan pengganti Chicco. Bahkan, ia telah melakukan proses perkenalan keluarga yang diyakini sekaligus lamaran untuk menapaki proses sakral berikutnya yaitu pernikahan dengan Afifuddin Suhaeli Kalla.

Sepertinya, perbedaan agama menjadi alasan kuat ketika Bella dan Chicco mantap memutuskan hubungan asmara yang telah terjalin sekian lama. "Tuhan memang satu kan tapi kitanya yang berbeda-beda," ujar Chicco.

Chicco Jerikho (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tak menampik ketika dirinya sedang menjalin kedekatan dengan seseorang, namun Chicco belum bersedia memberikan informasi. Ia berharap ada waktu yang tepat untuk memperkenalkan pasangannya kelak.

"Kalau gue udah yakin, gue pasti bilang. Kita nggak usah ada kata-kata jadian. Pastilah (nunggu momen untuk publish)," tukas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading