Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Jadi Lebih Dewasa di London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Aktor Dimas Anggara kembali dipercaya terlibat dalam film London Love Story 2. Masih memerankan sosok Dave, tojoh yang dia perankan dalam film London Love Story (LLS) pertama. Dimas mengatakan memiliki sedikit perbedaan mengenai karakter yang ia perankan di LLS 2.

"Dave di sini lebih dewasa, bijaksana, mature," singkat Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Dimas menambahkan, meski memiliki karakter yang lebih dewasa dari sosok Dave di lLS pertama, nyatanya pria berkacamata itu merasa puas akan pencapaian aktingnya di LLS 2. Setidaknya, hal tersebut berkaca dari tanggapan para kru film yang menganggapnya berhasil keluar dari jiwa anak muda di London Love Story pertama.

"Di sini di minta lebih mature, dan menurut orang-orang lapangan (kru) cukup segitu, saya merasa dapetin perubahan dari yang pertama dan kedua. Ceritanya juga lebih menarik," tambahnya.

Meski belum tayang secara umum, namun Dimas juga menambahkan optimismenya tentang peluang London Love Story 2 bisa mengulang kesuksesan LLS pertama cukup terlihat ddari antusias masyarakat yang tinggi. Sempat datang mengunjungi beberapa gala premier di luar kota, Dimas mengatakan optimis filmnya dengan Michelle ziudith ini bisa kembali menuai kesuksesan.

"Belum bisa lihat karena belum tayang, tapi kalo kemarin ke luar kota nonton sama-sama, di sana bagus sih," tutur Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading