Sukses

Entertainment

Geet Tak Jujur, Maan Kecewa di Sinopsis Geet Episode 39

Fimela.com, Jakarta Dalam sinopsis Geet Episode 39 ini Maan melihat Geet menyembunyikan sesuatu darinya dan bertanya apa alasannya. Geet yang kabur dari pesta pertunangannya masih bungkan. Sementara Dev pun ikut memaksa Naintara untuk mengakui kejahatan yang ia lakukan.

Geet tak jujur pada Maan mengenai alasannya pergi dari pesta pertunangannya. Ia mengatakan bahwa takut melihat banyak tamu karena bisa mengingatkan dirinya akan memori masa lalu yang terjadi padanya. Sementara Geet pun tak mengizinkan Maan untuk bekerja dari rumah sakit.

Nenek datang untuk menjenguk Maan. Ia pun merasa kesal dengan kehadirn Geet di sana. Sementara Naintara meracuni pikiran nenek dan kembali menjelekkan Geet. Kemudian Dev membela Geet di depan semua orang.

Pada episode 40 besok, Maan yang mencari Geet yang tak ada dimanapun. Geet duduk disebuah bangku sambil menangis. Maan teringat Geet datang dan ingin berbicara padanya, Maan pun mulai bergumam. Disisilain, Naintara mencoba untuk meracuni pikiran nenek. Nampaknya nenek juga mulai terpengaruh dengan apa yang dikatakan Naintara.

Naintara tersenyum senang berada di belakang nenek. Disisilain Dev dan juga Meera nampak khawatir dengan perginya Geet yang entah kemana, Meera hendak ingin bertanya pada Dev, tapi Naintara memanggil Dev, semua sangat terkejut. Dev bertanya mengapa Naintara disini, Naintara menjawabnya sambil menatap Meera, Naintara ingin memperbaiki segalanya. Kepergian Geet akan menjadi kisah utama di Sinopsis Geet episode 40.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading