Sukses

Entertainment

Enam Tahun Menjanda, Peggy Melati Sukma Rindukan Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan pengusaha bernama Wisnu Tjandra pada November 2011 silam, Peggy Melati Sukma masih betah menyandang status janda. Belakangan, ia dikabarkan dekat dengan seorang ustaz yang akrab di layar televisi.

Namun, Peggy segera menampik tudingan tersebut. Ia mengatakan jodohnya masih disimpan dengan rapat oleh Allah SWT. "Nggak insya Allah, belum ada siapapun. Masih disimpan sama Allah. Tapi ustaznya siapa?" ujar Peggy di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Peggy Melati Sukma. (Istimewa)

Disebut nama Bachtiar Natsir, Peggy menampik. Ia menganggap bahwa sang ustaz hanya menjadi gurunya saat ini. Tak hanya Bachtiar, namun juga ustaz seperti Yusuf Mansyur merupakan tempatnya menimba ilmu.

"Oh ya Allah, insya Allah nggak ada apa-apa. Beliau guru bagi semuanya, guru buat Oki (Setiana Dewi) juga, guru buat banyak orang. Saya kan juga berguru sama ustaz Natsir, Yusuf Mansyur," lanjutnya.

Namun, Peggy menguak nama pria yang selama ini dirindukannya setiap waktu. Ya, sosok pria tersebut baginya adalah pria terbaik sepanjang masa, Nabi Muhammad SAW. Ia mengaku begitu ingin berkumpul bersama Rasulullah SAW di surga-Nya kelak.

Peggy Melati Sukma. (liputan6)

"Insya Allah yang saya rindukan satu-satunya pria itu cuma Nabi Muhammad SAW. Kalau diizinkan Allah penginnya ketemu dan kumpul sama beliau," imbuhnya.

Peggy sendiri tak menutup kemungkinan kalau dirinya bisa menikah lagi. "Kalau di dunia ini Allah kasih suami ya insya Allah saya terima dengan catatan nawaitunya, suami itu bisa memperkuat gerakan dakwah sosial kemanusiaan saya. Kalau Allah belum kasih saya nggak akan protes, nggak akan nuntut, pokoknya saya nggak mau nuntut apa-apa," tukas Peggy Melati Sukma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading