Sukses

Entertainment

Nam Joo Hyuk dan Krystal f(x) Siap Main di Bride of the Water God

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penggemar setia Nam Joo Hyuk, siap-siap karena ia akan segera tampil dalam sebuah drama Korea terbaru bertajuk Bride of the Water God. Dalam drama romantis fantasi ini Nam Joo Hyuk akan beradu akting dengan Krystal f(x).

Seperti dilansir dari Soompi, pada 23 Februari 2017 sebuah sumber dari tvN memberikan konfirmasinya mengenai kabar tersebut. Selain kedua pemain di atas, akan ada bintang lain yang turut ambil bagian.

Nam Joo Hyuk (Instagram/skawngur)

"Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Gong Myung, dan Krystal sudah terkonfirmasi. Proses reading akan terjadi nanti," jelas sumber dari tvN seperti ditulis Soompi.

Drama terbaru tvN ini diadaptasi dari manhwa fantasi Korea bertajuk Bride of the Water God. Nam Joo Hyuk akan bermain sebagai Habaek dewa air, Shin Se Kyung sebagai Soah, Gong Myung sebagai Biryeom dewa angin dan Krystal sebagai Hera atau lebih dikenal sebagai Mura di manhwa.

Krystal f(x) (via Amino Apps)

Sementara, Bride of the Water God akan dipimpin oleh PD Kim Byung Soo, sosok yang menyutradarai Nine. Sedangkan ditulis oleh Jung Yoon Jung yang juga menulis drama Incomplete Life.

Semakin penasaran bukan menyaksikan aksi Nam Joo Hyuk dan pemain lainnya di drama Bride of the Water God? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading