Sukses

Entertainment

Mengharukan, D'Academy 4 Pertemukan Fildan dengan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Ajang D'Academy 4 terus berlanjut dan meninggalkan banyak cerita seru. Salah satu hal yang mungkin takkan bisa dilupakan orang adalah pertemuan salah satu kontestan, Fildan, dengan sang ayah di atas panggung.

Pertemuan mengharukan itu terjadi di D’Academy 4 Konser Final 25 Besar Group 2 yang baru digelar pada Rabu (22/2/2017). Secara mengejutkan, ayah Fildan yang bernama Suryadi hadir ke atas panggung dan memberikan kejutan.

Fildan D'Academy 4

Kedatangan Suryadi memang tidak diketahui oleh Fildan. Keduanya lama tidak bertemu karena Fildan berada di Jakarta untuk mengikuti aktivitas sebagai kontestan D'Academy. Sedangkan sang ayah, memilih untuk tetap mendukung Fildan dari kesetiaannya mengikuti perkembangan Fildan lewat TV.

Momen memgharukan terjadi saat Suryadi tiba-tiba berada di atas panggung dan menyapa Fidan. Keduanya pun sontak berpelukan dan melepas kerinduan. Sesaat kemudian, keduanya berbagi cerita sebagai ayah dan anak pada para penonton.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Tak hanya saling melepas kerinduan, keduanya juga sempat berkolaborasi di atas panggung. Keduanya membawakan lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rhoma Irama, Boleh Saja. Suryadi pun memainkan gitar sembari berduet dengan Fildan.

Pertemuan dan kolaborasi Fildan bersama sang ayah ini memang cukup sukses menarik perhatian banyak orang. Publik pun terkagum-kagum melihat musikalitas Suryadi yang ternyata sangat mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading