Sukses

Entertainment

Peggy Melati Sukma Sediakan 24 Jam Waktu Berdakwah

Fimela.com, Jakarta Peggy Melati Sukma sudah tak sesering dahulu menampakkan wajahnya di ragam acara televisi tanah air. Ia mengaku sengaja menarik diri dan lebih memilih untuk mendalami agama Islam semenjak 3 tahun belakangan.

"Ya alhamdulillah wa syukurillah, dalam tiga tahun terakhir ini utamanya sejak awal tahun 2014 saya memang lebih memfokuskan diri lagi untuk mendalami Islam," kata Peggy Melati Sukma di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Puluhan judul sinetron dan film telah dibintangi oleh Peggy Melati Sukma. Kini Putri pasangan dari Raden Ating Sukma dan Aty Latieva Attamimi ini lebih banyak siar agama. (Istimewa)

Tak hanya belajar, namun kemudian Peggy pun mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. "Dan kemudian berjuang juga untuk bisa mengamalkannya dalam bentuk implementasi kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Ilmu yang didapatkan oleh Peggy tak hanya diambil untuk dirinya sendiri. Namun, sebagaimana pesan Nabi Muhammad SAW untuk mengajarkan ilmu yang telah didapat dan diamalkan, begitu pula yang dilakukan oleh Peggy.

"Saya menyampaikannya karena dalam Islam ada pesan Nabi, terlebih lagi meneruskan apa yang pernah lakukan di masa lalu di bidang sosial dan kemanusiaan, itupun saya jalankan lagi secara aktif dalam 3 tahun ke depan tetapi dengan lebih Islami," ucap Peggy.

Lama tidak muncul, kini Peggy meninggalkan dunia yang membesarkan namanya yang dirintis selama 21 tahun. Kini lebih sibuk berdakwah dan aktif kegiatan sosial. Peggy berharap bisa menjadi hamba Allah yang baik. (liputan6)

Peggy sekarang lebih fokus dalam berdakwah. Baginya, untuk sekarang ini dakwah menjadi skala prioritas paling tinggi. Bahkan ia menyediakan banyak waktunya untuk mendampingi siapapun yang ingin lebih mengenal agamanya.

"Tentu saja berdakwah menjadi salah satu poin dari saya untuk turut serta mendampingi siapapun yang ingin hijrah. Secara personal saya berusaha menyediakan waktu untuk berdiskusi, berbincang, saya terbuka 24 jam. Jadi insya Allah mudah-mudahan 3 tahun ini menggambarkan hidup saya ke depan," tukas Peggy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading