Sukses

Entertainment

Hilang di Geet Episode 39, Maan Terus Mencari di Geet Episode 40

Fimela.com, Jakarta Pada sinopsis Geet episode 40, Maan yang kehilangan Geet terus mencarinya. Geet duduk disebuah bangku sambil menangis. Maan teringat Geet datang dan ingin berbicara padanya, Maan pun mulai bergumam.

Sementara, Naintara mencoba untuk meracuni pikiran nenek. Nampaknya nenek juga mulai terpengaruh dengan apa yang dikatakan Naintara. Naintara tersenyum senang berada di belakang nenek.

Dev dan juga Meera nampak khawatir dengan perginya Geet yang entah kemana, Meera hendak ingin bertanya pada Dev, tapi Naintara memanggil Dev, semua sangat terkejut. Dev bertanya mengapa Naintara disini, Naintara menjawabnya sambil menatap Meera, Naintara ingin memperbaiki segalanya.

Geet masih tetap duduk di sebuah bangku dan dia bertanya pada dirinya sendiri kemana dia harus pergi. Meera melihat Geet, dan mereka melihat satu sama lain. Geet ingat pernah bertemu dengannya. Mereka pun mengobrol. Meera membawa Geet pergi bersamanya. Esok paginya, Geet membuatkan teh untuk Meera, dan mereka berdua mulai mengobrol lagi.

Geet juga berkata pada Meera bahwa dia harus bertemu Maan dan mengatakan semua kebenaran karena Maan tak bisa mengambil sebuah keputusan atas apa yang diceritakan orang lain. Geet datang ke kantor.

Meera memanggil-manggil Geet di rumahnya. Geet terus berjalan menuju ruangan dan tak sengaja mendengar ejekan para staf. Kepergian Geet akan menjadi kisah utama di sinopsis Geet episode 40.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading