Sukses

Entertainment

Penasaran, Iedil Putra Sukses Bikin Prisia Nasution Kepincut

Fimela.com, Jakarta Aktris Prisia Nasution mengungkap alasannya kepincut oleh sosok Iedil Putra. Menurut Prisia, aktor Malaysia itu berbeda dengan pria lain, yang berniat mendekatinya. Dia menilai, Iedil sosok yang bikin penasaran.

"Aku sebenarnya nggak suka kalau ada cowok yang mendekati, ini malah menghilang terus. Padahal adegannya harus berdua. Jadi awal-awalnya kayak penasaran gitu," aku Prisia Nasution, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

"Iya, doakan saya yang baik-baik yah," kata peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2011 lewat film Sang Penari. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Awalnya, Prisia tidak tahu kiprah Iedil di dunia akting. Apalagi dia buta siapa-siapa saja pelaku film Malaysia. Pertemuan mereka diawali karena film Interchange.

"Memang nggak tahu, aku nggak tahu sama sekali aktor-aktor Malaysia. Pas tahu aku nggak lihat dia sebagai aktor Malaysia atau apa, ya misterius saja awalnya," ungkapnya.

Lain halnya Iedil yang mengaku sempat mencari tahu tentang Prisia lewat internet. Namun, Iedil berusaha untuk profesional saat bertemu Prisia di lokasi syuting.

Ini merupakan pernikahan kedua artis Prisia Nasution. Sebelumnya, Pia menikah dengan Ananda Haris Siregar, dan berakhir pada 4 Januari 2012 silam. (Instagram)

"Ya langsung google. Pas ketemu masih profesional kan hubungannya masih aktor to aktor. Bisa dibilang pendekatannya tuh pas selesai syuting," ungkap Iedil.

Setahun menjalin asmara, Prisia Nasution dan Iedil Putra memutuskan untuk menikah. Mereka mengikat janji suci pernikahan pada hari Rabu, 1 Juni 2016, di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading