Sukses

Entertainment

Bintang K-Pop Hits of the Week: TWICE, Ailee, BTS, dan Baekhyun

Fimela.com, Jakarta Selama sepekan terakhir, beberapa comeback fantastis terjadi di dunia K-Pop. Salah satu yang cukup mencengangkan adalah single dan MV yang dirilis oleh dua grup yang sangat fenomenal, TWICE dan BTS.

Kedua grup ini merilis MV secara bersamaan pada 20 Oktober 2017 lalu. TWICE dengan MV Knock-knock dan BTS dengan Not Today berhasil menjadi trending topic sepanjang minggu. Kekuatan fandom mereka juga telah membawa kedua comeback ini pada puncak kesuksesan.

Nama BTS dan TWICE berhasil menguasai berbagai chart musik K-Pop. Karena alasan itulah, sepertinya keduanya memang layak untuk masuk daftar Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini. Selain mereka, siapa lagi yang masuk daftar minggu ini? Berikut ulasannya!

TWICE - Knock-knock

Songwriter: Shim Eunji, Collapsedone`, Mayu Wakisaka
Release Date:
20 Februari 2017
Review: 
Knock-knock yang merupakan bagian dari album Twicecoaster: Lane 2. MV-nya sendiri merupakan rangkaian dari klip TT yang dirilis pada Oktober 2016 lalu.

Ailee - I Will Go to You Like the First Snow

Songwriter: Yimina
Release Date:
7 Januari 2017
Review: 
Telah berminggu-minggu menguasai berbagai chart, nyatanya I Will Go to You Like the First Snow tidak kunjung bergeser. Sepertinya banyak pecinta drama Goblin yang sampai saat ini belum bisa move-on.

BTS - Spring Day

Songwriter: Pdogg, Rap Monster, Adora, Bang Si-Hyuk, Arlissa Ruppert, Peter Ibsen, Suga
Release Date:
13 Februari 2017
Review: Kerinduan yang amat sangat membuat orang kadang merasakan kegalauan luar biasa. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh BTS lewat Spring Day. Hebatnya, BTS menunjukkan pada publik bahwa galau tak harus cengeng.

Baekhyun - Rain ft Soyou

Release Date: 14 Februari 2017
Review: Setelah Suzy Miss A, Baekhyun EXO kembali menggandeng wanita cantik untuk berkolaborasi. Dia pun menampilkan duet yang sangat apik bersama Soyou dalam single Rain.

Red Velvet - Rookie

Songwriter: Jamil 'Digi' Chammas, Leven Kali, Sara Forsberg, Karl Powell, Harrison Johnson, MZMC, Otha 'Vakseen' Davis III, Tay Jasper
Release Date: 1 Februari 2017
Review: Gadis-gadis Red Velvet ini rupanya masih memiliki pesona yang kuat dalam singlenya yang berjudul Rookie. Lupakan haters yang mencaci comeback mereka, lagu ini memang layak dapat pujian.

Rekomendasi
BTS - Not Today

Songwriter: Pdogg, Bang Si-Hyuk, Rap Monster, Supreme Boi, June
Release Date:
20 Februari 2017
Review: 
Not Today berhasil memecahkan rekor dengan pencapaian lebih dari 10 juta view dalam sehari. Lagu ini bercerita tentang ajakan untuk tetap survive dan bersemangat dalam menjalani hidup.

Itulah beberapa musisi dan klip dalam daftar Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini. BTS dan TWICE memang menjadi promadona kali ini, namun bintang lainnya, Ailee, Baekhyun, dan Red Velvet juga bukan saingan yang bisa diremehkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading