Sukses

Entertainment

Sejauh Mana Perkembangan Comeback Super Junior?

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari dua tahun vakum, Super Junior akan kembali menyapa fans. Seiring dengan kepulangan beberapa member yang menjalani wajib militer, grup ini akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Hingga saat ini memang belum ada jadwal pasti yang diumumkan. Meski demikian, grup di bawah naungan SM Entertainment ini memastikan bahwa mereka akan comeback di akhir tahun 2017.

Super Junior sudah sukses mencapai impian mereka yang perjalanannya begitu amat panjang, dan dipenuhi jatuh bangun. (AFP/Bintang.com)

Pada Rabu (22/2/2017), Leeteuk memberikan sedikit bocoran perkembangan album Super Junior saat ini. Leader tersebut menjelaskan bahwa saat ini sedang dalam proses pengumpulan dan pemilihan lagu.

"Kami berencana comeback akhir tahun ini. Kalau ada yang tertarik silakan hubungi kami. Kami sedang dalam proses pengumpulan lagu," ungkap Leeteuk saat tampil sebagai host di Gaon Chart Music Awards.

Leeteuk Super Junior (via allkpop.com)

Sayangnya, hingga saat ini memang belum ada detail apapun yang disampaikan pada penggemar, baik berupa konsep maupun dateline penggarapan. Meski demikian, kabar ini sudah menyita perhatian para ELF (fans Super Junior) yang selama ini merindukan karya mereka.

Super Junior terakhir kali merilis album pada tahun 2015 dengan titel Devil. Album studio kedelapan SuJu ini dirilis tak lama sebelum beberapa member, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading