Sukses

Entertainment

Julia Perez Temukan Pendonor Darah yang Dibutuhkan

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez dikabarkan sempat drop pada Kamis (23/2/2017). Kabar ini tersebar di media sosial. Berawal dari postingan beberapa akun perihal Jupe yang membutuhkan darah golongan A+segera.

Sutradara film Fajar Nugros juga mengunggah foto Jupe yang membutuhkan darah itu segera. Melalui akun Twitternya @fajarnugros, ia memposting permohan Jupe untuk mendapatkan darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor telponnya. "Gaes, yang darahnya A+ mba Jupe butuh bantuanmu," cuit Fajar Nugros.

Julia Perez membutuhkan darah golongan A+. (Twitter @fajarnugros)

Postingan ini pun langsung diretweet oleh netizen lainnya. Dan kerja keras netizen pun tak sia-sia. Akhirnya wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu mendapatkan pendonor darah.

Hal itu dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Jupe. "Thanks so much uda mau donor darah buat jupe🤕 semoga tuhan membalas kebaikan kalian.. maff tadi tidak bisa di temui karena masih dalam pengawasan," tulis Jupe sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Tak pelak postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. "Alhamdulillah .. sehat ya mamita semangat," ujar akun wulandarihafiz. "Sembuh sembuh sembuh buat kak Jupe, semangat selalu kakak," sahut akun arsilanuuril. "Syafakallaah ya mbak Jupe, sabar dan ikhlas, itu ujian kalo lagi sakit mbak, Insya ALLAH tambah naik kelas," sambung akun bundenay.

Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia menyatakan jika Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading