Sukses

Entertainment

Peggy Melati Sukma Ogah Nuntut Pendamping kepada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Peggy Melati Sukma sudah yakin betul bagaimana Tuhannya menjamin kelangsungan hidupnya. Terhadap 3 hal yang sering disebut sebagai urusan Allah SWT yaitu jodoh, rejeki dan mati, Peggy Melati Sukma hanya bisa berpasrah diri.

Tercatat, Peggy pernah membina rumah tangga dengan seorang pengusaha yang usianya lebih tua 14 tahun darinya bernama Wisnu Tjandra. 6 tahun menikah, sampai akhirnya pada November 2011 silam, keduanya memutuskan bercerai.

Peggy Melati Sukma. (Istimewa)

Perihal jodoh, Peggy tak mau ngoyo. Menurutnya, kesendirian ini harus bisa dinikmati dengan melakukan segala hal yang bersifat positif. Ia yakin bakal mendapatkan suami yang terbaik dari Allah SWT.

"Suami masih disimpan sama Allah. Insya Allah kalau nanti ada suami ya insya Allah mudah-mudahan suami itu Allah yang datangkan," kata Peggy Melati Sukma di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Sebagai hamba, Peggy tak mau karena masalah jodoh dirinya menghiba yang berlebihan kepada Tuhannya. "Kalau Allah belum datangkan ya ga mau nuntut-nuntut sama Allah. Saya ngga mau nuntut sama Allah," ujarnya.

Peggy Melati Sukma. (Istimewa)

Disinggung tentang proses taaruf dalam Islam yang menjadi rujukan ketika akan membina rumah tangga, Peggy hanya tersenyum. Ia tak mau berandai dan bicara lebih lanjut mengenai hal yang belum dilakukannya.

"Saya belum mau bicara sampai ke situ, karena sampai saat ini step-stepnya dalam.hidup saya harus mendekatkan diri kepada Allah. Soal taaruf terserah Allah saja, kalau Allah belum kirim ya gimana," tukas Peggy Melati Sukma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading