Kronologi Ahmad Dhani Unggah Foto Pernikahan dengan Maia Estianty

Anto Karibo24 Feb 2017, 06:00 WIB
Diperbarui 24 Feb 2017, 06:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto di media sosial memancing banyak komentar masyarakat di dunia maya. Foto tersebut adalah pernikahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Uniknya, Ahmad Dhani lah yang pertama kali mengunggah foto tersebut.

Seperti diketahui, Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Lama menjalani kehidupan rumah tangga, akhirnya keduanya bercerai pada 23 September 2008.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)

Serangkaian drama pun mengikut perjalanan cerai orangtua Al, El, dan Dul tersebut. Karenanya, ketika foto tersebut diunggah pentolan Republik Cinta Manajemen itu, banyak yang mengklaim bahwa Ahmad Dhani masih mencintai Maia.

Dan Mulan Jameela, akhirnya angkat bicara. Menurutnya, foto tersebut keluar juga atas persetujuannya. Ia memberikan sedikit kronologis ketika Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahan pertamanya.

"Oh iya lah, jelas (dengan persetujuan saya), kami juga nemunya bareng-bareng," tegas Mulan Jameela saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu menyatakan bahwa Maia Estianty adalah bagian dari perjalanan hidup suaminya, Ahmad Dhani. Ia pun tak bisa serta merta menghilangkan nama Maia dari kehidupan suaminya. Sebagai istri, Mulan Jameela ingin menerima Ahmad Dhani apa adanya.

Karenanya ia berharap Ahmad Dhani juga melakukan hal yang sama. Apalagi keduanya menikah dalam status janda dan duda yang memiliki anak dari pasangan sebelumnya. "Foto itu kan bagian hidup mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya juga gak mau kalau mas Dhani ga suka sama masa lalu saya," tukas Mulan Jameela.