Sukses

Entertainment

Kronologi BTS Tiru Konsep BigBang di Gaon Chart Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah berita menghebohkan tengah menjadi perbincangan di kalangan fans K-Pop. Kabar ini menyangkut dua nama boys group populer dari dua agensi berbeda, yakni BTS dan BigBang.

BTS didapuk sebagai penampil di Gaon Chart Awards 2016 pada 22 Februari kemarin. Aksi mereka sangat spektakuler dan membuat fans histeris.

BTS jiplak konsep BigBang?

Namun di balik euforia tersebut terdapat protes yang dilayangkan para netizen, terutama fans BigBang. VIP menuding BTS telah melakukan penjiplakan konsep panggung T.O.P BigBang.

Sebelum memulai aksi panggungnya, layar raksasa di panggung menunjukkan tanda 'No Signal' dengan beberapa efek tambahan. Intro inilah yang dipermasalahkan oleh fans dan salah satu staff produksi YG Entertainment.

T.O.P BigBang

Pasalnya konsep tersebut pernah digunakan T.O.P dalam konser 0to10 BigBang di Hong Kong yang juga belum lama dilangsungkan. Kemiripan yang cukup signifikan menimbulkan sejumlah perdebatan di social media.

Meski belum terbukti menjiplak, sejumlah BTS Army melayangkan permintaan maaf atas insiden tersebut. VIP, sebutan fans BigBang menanggapi sinis kejadian ini. Namun sebagian juga cukup bersabar untuk menunggu klarifikasi dari pihak Gaon maupun Big Hit selaku agensi BTS.

Berikut video penampilan BTS di Gaon Chart Awards 2016

Dan ini penampilan T.O.P di konser final BigBang di Hong Kong

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading