Sukses

Entertainment

Foto Pernikahan Ahmad Dhani - Maia Estianty Vs. Dhani - Mulan

Fimela.com, Jakarta Bukan Ahmad Dhani namanya jika tak membuat heboh masyarakat. Lantaran baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini mengunggah pernikahannya dengan Maia Estianty.

Pada postingan foto tersebut tampak Dhani dan Maia mengenakan busana adat Jawa. Mereka berdiri diapit oleh orangtua Dhani. Ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf tampak beridir di samping Maia.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Tak lengkap jika kita tak melihat foto 'pernikahan' Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Pada foto itu, Dhani tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam.

Sedangkan Mulan Jameela tampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Namun foto pernikahan Dhani dan Mulan bukanlah foto pernikahan yang sebenarnya, melainkan saat keduanya sedang syuting video klip 'Tiada Kata'.

Menurut Anda, foto pernikahan Ahmad Dhani - Maia Estianty atau Ahmad Dhani - Mulan Jameela yang lebih romantis? Sebelumnya diberitakan jika Dhani sudah mendapatkan persetujuan dari Mulan sebelum mengunggah foto pernikahannya dengan Maia.

Foto pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (istimewa)

"Oh iya lah, jelas (dengan persetujuan saya), kami juga nemunya bareng-bareng," tegas Mulan Jameela saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Lama menjalani kehidupan rumah tangga, akhirnya keduanya bercerai pada 23 September 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading