Sukses

Entertainment

Unggah Foto Berendam, Rahma Azhari Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Rahma Azhari akan menginjak usia 36 tahun pada September 2017 mendatang. Meski sudah memiliki dua anak, namun tubuh adik Ayu Azhari ini tetap menawan banyak orang. Seperti saat dirinya mengunggah foto tengah berendam di bak mandi beberapa waktu lalu.

"Happy Sunday," tulis Rahma Azhari dalam akun Instagram @raazharita.

Rahma Azhari pamer punggung. (Instagram/raazharita)

Dalam potret tersebut tampak Rahma yang membelakangi kamera. Pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari tersebut tak membiarkan sehelai benang pun membalut tubuhnya.

Sontak unggahan Rahma ini sukses menuai banyak pujian dari pengguna jagat maya. "Sexy. Dari dulu ngefans sama mba," komentar fauzan_sinaga. "Cantiknya mulus mba," sambung achmad_fawzi90.

Eksklusif Rahma Azhari. (Make Up: Ida, Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Rahma Azhari pernah mengatakan tak pernah menjalani perawatan khusus untuk menjaga tubuh tetap ideal dan seksi. Olahraga serta pola makan teratur menjadi salah satu kuci suksesnya.

"Aku sih nggak ada perawatan-perawatan khusus, facial aja 3 tahun sekali, jujur. Kayaknya udah nggak ada waktu gitu-gitu jadi sebisa saya aja di rumah. Memang itu harus diperhatikan itu yang paling penting tapi nggak memaksakan diri. Yang aku perhatikan tentang tubuh basically yang basic-basic aja mungkin massage, scrub dan sedikit banyak stretching, olahraga sama minum air putih yang banyak," ujar Rahma Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading