Sukses

Entertainment

Irina Shayk Sembunyikan Kehamilannya dari Publik

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk yang tengah hamil anak pertamanya dengan Bradley Cooper, mencoba untuk menyembunyikan perut buncitnya saat ia tengah bermain di Disneyland California. Bersama adiknya Tatiana Petenkova dan dua keponakannya, Irina terlihat begitu menikmati hari mereka.

Irina Shayk saat berada di Disneyland California. (Foto: People)

Dalam kesempatan itu Irina menggunakan pakaian serba hitam yang menutupi perut buncitnya, ditambah dengan bando telinga Minnie Mouse yang menggambarkan dirinya benar-benar sedang berada di Disneyland.

 

💋💋💋💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh irinashayk (@irinashayk) pada

Kali ini, Bradley pun kembali tak terlihat mendampingi kekassihnya bermain. Lewat unggahan foto di Instagrammya, Irina pun menunjukkan kebahagiaannya bersama adik dan keponakannya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper tengah menanti kelahiran anak pertama. (AFP/Bintang.com)

Kabar kehamilan Irina Shayk muncul pada November 2016 lalu. Melansir People, Irina Shayk dan Bradley Cooper beracaran sejak musim panas 2015 lalu, dan kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Irina Shayk dan Bradley Cooper saat merayakan Valentine. (Foto: People)

Meski jarang terlihat bersama, pada Valentine 2017 lalu, keduanya muncul di sebuah pantai di California. Dari foto-foto yang beredar, Irina Shayk dan Bradley Cooper terlihat berjalan bergandengan menenteng sebuah keranjang piknik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading