Mulan Jameela Setujui Foto Nikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Komarudin24 Feb 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 24 Feb 2017, 17:00 WIB
[Bintang] Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela buka suara terkait foto pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Foto yang diunggah suaminya itu, menurut Mulan, diunggah atas persetujuan dirinya. Ia menemukan foto itu bareng Dhani.

"Oh iya lah, jelas (dengan persetujuan saya), kami juga nemunya bareng-bareng," tegas Mulan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Mulan Jameela (Adrian Putra/bintang.com)

Mulan mengungkapkan foto pernikahan Dhani dan Maia bagian hidup Dhani. Bagi Mulan, tak hanya Dhani, dirinya juga mempunyai masa lalu.

"Foto itu kan bagian hidup mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya juga gak mau kalau mas Dhani ga suka sama masa lalu saya," ungkap Mulan.

Mulan Jameela (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai istri, Mulan tak pernah meniadakan nama Maia dalam perjalanan hidup dirinya maupun Dhani. Hal itu yang membuat Mulan tak mau terbawa perasaan dengan foto itu dan tak perlu dikomentari.

"Gak perlu dikomen. Itu kan masa lalu, bagian dari hidup kita. Ga baper," tukas Mulan.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Selama ini, Mulan memang selalu dituding sebagai orang ketiga atas karamnya rumah tangga yang dibina Dhani dan Maia. Hal itu yang membuat Mulan sampai saat ini ibarat sosok antagonis di kehidupan mereka.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah 17 November 1996. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang putra. Namun, mereka akhirnya bercerai.