Sukses

Entertainment

Musisi-musisi yang Meninggal dan Hidup Lagi di Ajang Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Apa yang kita tanam, itu pula yang akan kita tuai. Jika kita berbuat hal positif sepanjang hidup, maka kita pun akan memanen kebaikan dalam hidup kita. Kata-kata ini sepertinya memang tepat ditujukan untuk para legenda musik yang akan kita bahas dalam ulasan ini. 

Orang-orang seperti Elvis Presley, Michael Jackson, David Bowie, dan lain-lain kini sudah tak ada lagi. Namun walaupun mereka telah berpulang, namun nama bintang-bintang tersebut masih dikenal hingga kini. Bahkan, karya-karya mereka masih mendapatkan penghargaan tertinggi.

Mereka masih sering mendapatkan penghargaan  di berbagai ajang, dan berbagai tribute pun masih sering diadakan demi mengenang bintang-bintang ini. Siapa saja legenda yang dimaksud? Berikut beberapa di antaranya:

Elvis Presley

Elvis Presley

Hampir 40 tahun meninggal dunia, legenda rock n roll ini masih ada di hati para penggemarnya. Hingga saat ini, berbagai tribute untuk Elvis Presley digelar setiap tahun. Dia pun masih kerap menerima penghargaan dari berbagai ajang. Bahkan berbagai hal yang berkaitan dengannya selalu menjadi buruan banyak orang.

Michael Jackson

Michael Jackson adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika

Populer, fenomenal, namun juga dipuja. Itulah kata yang tepat untuk Michael Jackson. Sayangnya, penyanyi yang dijuluki King of Pop ini meninggal secara tragis pada Juni 2009. Meski demikian, hingga saat ini karyanya masih dikenang publik. Bahkan, penggemar Michael sampai sekarang selalu mengadakan tribute, setidaknya setahun sekali untuk mengenang sang legenda.

Prince

Prince.

Musisi dan kritikus musik ini meninggal dunia pada 21 April 2016. Namun hingga saat ini namanya terus dikenang. Berbagai tribute digelar untuk mengenang musikalitasnya yang luar biasa. Terakhir kali, Bruno Mars dan Blue Ivy Carter menggelar tribute untuknya di ajang Grammy Awards 2017.

David Bowie

David Bowie. Meninggal pada 10 Januari 2016 di usia 69 tahun. Musisi legendaris ini tutup usia karena menderita kanker hati yang telah dideritanya selama 18 bulan. (Bintang/EPA)

Musisi legendaris yang satu ini meninggal dunia pada 10 Januari 2016 setelah menelurkan karya-karya yang fenomenal. Hebatnya, hingga saat ini dia masih sering memenangkan berbagai penghargaan musik, termasuk Grammy Awards beberapa waktu lalu. Publik pun tak henti-hentinya membuatkan tribute untuk David Bowie.

George Michael

Penyanyi dan penulis lagu George Michael meninggal pada pukul 01.42 Minggu (25/12) pagi. (REUTERS/Heinz-Peter/File Photo)

Setelah sempat koma, namun lolos dari maut, akhirnya George Michael meninggal dunia pada 25 Desember 2016 lalu. Kematian mantan personil Wham! ini sontak membuat dunia berduka. Tidak heran jika hingga saat ini masih banyak tribute yang dipersembahkan untuknya, salah satunya Brit Awards 2017 yang baru digelar 22 Februari 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading