Sukses

Entertainment

Edward Akbar Ungkap Spesialnya Kimberly Ryder Sebagai Kekasih

Fimela.com, Jakarta Aktor Edward Akbar diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pesinetron Kimberly Ryder. Kedekatan keduanya pun kerap ditunjukkan melalui kemesraan dari beberapa foto yang diunggah di akun sosial media milik masing-masing.

Sadar akan hubungannya dan Kimberly kerap menjadi sorotan publik, Edward pun tanpa sungkan membeberkan soal awal kedekatannya dengan pacarnya tersebut sampai akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah komitmen menjadi pasangan kekasih.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)

"Aku kan sudah ketemu dia dari tahun 2012. Ya jalur semesta mempertemukan kita di beberapa project lagi. Sampai akhirnya dia kemarin selesai sekolah kita ketemu lagi," ungkap Edward Akbar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sebagai pria, Edward tidak memungkiri jika Kimberly merupakan sosok yang spesial di matanya. Selain cantik secara fisik, Edward pun menilai sang kekasih memiliki kepribadian yang hebat dengan segala kelebihannya. Hal itu pula yang membuatnya sampai jatuh hati pada wanita 23 tahun itu.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram/@kimbrlyryder)

"Dia pribadinya luar biasa. Aku kagum dengan kepribadian dia yang humbel, ingin selalu belajar, kagum dengan dia yang struggling untuk apa yang dia impikan, dan bagi aku seorang laki-laki butuh wanita yang habat di sampingnya. Itu juga yang diucap proklomator kita kan," ucapnya menjelaskan.

Dan, saat ditanya mengenai keseriusan atas apa yang ia jalani dengan Kimberly, Edward pun berharap yang terbaik. Ketimbang berjanji muluk, ia lebih berharap takdir yang terbaik yang diberikan Tuhan bagi hubungannya dengan Kimberly Ryder. "Jadi ya doain saja, mudah-mudahan semuanya lancar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading