Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Jual Ferari demi Masa Depan dengan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio rela menjual mobil Ferari kesayangan, untuk membeli rumah demi menata masa depan bersama kekasihnya, Vicy Melanie. Diakuinya, sementara ini rumah barunya masih dalam tahap pembangunan.

"Ada di Kemang. Istilahnya buat masa depan lah. Jadi saya jual mobil buat ditukar sama rumah yang ada di Kemang. Jadi pindah agak ketengah, ya fungsinya supaya bahagia," ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Kevin Aprillio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, Kevin akan menempati hunian barunya pada April nanti. "Insya Allah diundang kalau sudah jadi. Ini Bukan rumah mewah gede banget. Rumahnya biasa saja kok," imbuhnya.

Soal menikah, Kevin berencana akan meminang Vicy di akhir tahun ini. Dia berharap, target itu tidak meleset mengingat Kevin masih harus terus menabung untuk mewujudkannya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mudah-mudahan nggak meleset ya, namanya juga target. Karena aku juga masih nabung. Di Alquran juga bilang kalau kita married rejeki akan datang sendiri. Saya percaya itu. Prinsipnya saya ingin perputaran uang saya lebih sehat ketika saya married," ucap Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading