Sukses

Entertainment

Baru 6 Tahun, Anak Rio Febrian Punya Skill Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Berhasil mempertahankan eksistensi di dunia musik, Rio Febrian memang layak dijadikan sebagai panutan. Namun rupanya, bakat musik tak hanya disimpan untuk dirinya sendiri, namun juga diturunkan pada anaknya.

Putra Rio yang bernama Jamaica Fosteriano Febrian, atau akrab disapa Jamme, adalah seorang penabuh drum ulung. Walau usianya baru enam tahun, namun dia berhasil membuat publik tercengang dengan kemampuannya.

 

Jamme ngejam with om @andredinuth #kyredrums #gibraltar #paiste #paistecymbals

A post shared by Rio Febrian (@riofebrian25) on

Kemampuan luar biasa Jamme terlihat lewat video-video yang diunggah Rio lewat akun Instagram. Salah satu video diunggah sekitar sepekan yang lalu saat Jamme sedang berkolaborasi dengan Andre Dinuth. Bak drummer ternama, dia pun membawakan melodi dengan sangat apik.

Tentu saja kolaborasi menuai pujian banyak orang. Ribuan views langsung mengalir bersamaan dengan komentar-komentar positif di dalamnya. Salah satu pujian bahkan dituliskan oleh penyanyi ternama Titi DJ.

Penampilan yang tak kalah mencengangkan juga ditunjukkan Jamme saat perayaan ulang tahunnya yang ke-6 beberapa waktu lalu. Kali ini, dia berkolaborasi dengan ayahnya sendiri membawakan lagu Every Breath You Take yang dipopulerkan oleh Sting dan The Police.

Uniknya, sebagaimana dituliskan Rio Febrian di kolom caption, anaknya belum pernah tahu lagu tersebut, apalagi berlatih memainkannya. Meski demikian, penampilannya berhasil membuat banyak orang terkagum. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading