Sukses

Entertainment

Maret 2017, Jaz Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Sejak merilis single Dari Mata, Jaz sudah menarik perhatian banyak pihak. Alhasil, walau masih terbilang baru di dunia musik, dia langsung melesat sebagai salah satu bintang yang tak bisa diremehkan.

Setelah sukses dengan single Dari Mata, sepertinya Jaz sedang menyiapkan kejutan seru untuk para penggemarnya. Sebagaimana diungkap dari press release Sony Music, dia akan melemparkan kejutan pada Maret 2017.

Jaz adalah seorang musisi muda yang baru saja merilis lagu cinta bertajuk 'Dari Mata'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang detail kejutan yang akan dilemparkannya kepada publik. Meski demikian, Jaz menjanjikan hal yang seru untuk dinikmati fans.

Jaz sendiri tidak memulainya secara instan. Dia terjun ke dunia musik dengan modal nekat pun mulai menekuni dunia musik.Dari Mata menjadi single pertama yang dia harapkan akan mengubah hidupnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, single ini awalnya menunjukkan perkembangan yang kurang signifikan. Namun kerja keras memang tidak berbohong. Berkat keuletan dan kerja kerasnya, kini jumlah view Dari Mata di YouTube sudah hampir mencapai 10 juta.

Selain itu, lagu Dari Mata Jaz juga bertengger di berbagai chart musik. Melodinya yang easy listening memang mudah diterima oleh banyak orang, ditambah dengan lirik-lirik romantis yang membuat pendengar mabuk kepayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading