Sukses

Entertainment

Metamorfosa John Mayer, Si Penakluk Hati Wanita

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu sosok seorang John Mayer? Musisi Amerika berusia 39 tahun ini telah menorehkan banyak prestasi dibidang musik dengan memboyong piala Grammy dan penghargaan lainnya. Selain berprestasi dalam bidang musik, Mayer pun memiliki pencapaian tinggi dalam menaklukkan hati para selebriti Hollywood terkenal.

Metamorfosa John Mayer. (Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri)

Diusianya yang tak lagi muda, Mayer belum memutuskan untuk menikah, kini ia masih berkelana mencari seorang wanita yang akan mendampingi dan menghabiskan sisa hidup bersamanya. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara, Mayer mengatakan bahwa dirinya kini telah menjadi seorang yang lebih dewasa dan sangat siap untuk kembali menjalin hubungan cinta.

Metamorfosa John Mayer. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri)

"Saya sudah siap, Saya sudah lebih dewasa dari sebelumnya," katanya. "Saya senang jika bertemu beberapa (wanita) yang lucu. Saya lajang dan saya sangat bersemangat menghaddapi masa depan," lanjutnya.

Menilik sejarah cinta John Mayer, ia banyak memacari selebriti wanita terkenal, diantaranya Jennifer Aniston, Jesssica Simpson, Jennifer Love Hewitt, Minka Kelly, Katy Perry, juga Taylor Swift.

Metamorfosa John Mayer. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri)

Melansir US Weekly, pada 2010 lalu Mayer bercerita tentang kisah cintanya dengan Jessica Simpson, di mana ia begitu mengagumi mantan kekasihnya. "Seksualitas yang gila. Itu adalah semua tentangnya," kenangnya tentang sang mantan, Simpsons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading