Sukses

Entertainment

Denada - Ihsan Tarore Abadikan Cinta di Album Romantic Journey

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih sesama penyanyi, Denada dan Ihsan Tarore memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Sebuah persembahan album bertajuk Romantic Journey mereka perkenalkan ke seluruh penggemarnya.

Adapun dalam launching album Romantic Journey, Denada dan Ihsan Tarore turut menghadirkan konsep Mini Concert yang cukup mewah dan berbeda dengan launching album di Indonesia. Dengan bertemakan Royal Wedding bertajuk Romantic Journey, keduanya tampil bak kedua pasangan yang baru menggelar resepsi pernikahan.

Di atas panggung, Denada dan Ihsan kompak tampil menggunakan busana serasi. Denada menggunakan gaun cokelat glamour di sesi pertama dan gaun putih di sesi kedua. Sedangkan Ihsan tampil dengan busana elegan setelan jas dengan warna yang sama seperti Denada.

Denada dan Ihsan Tarore Romantic Journey (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di atas panggung yang berhiaskan layaknya sebuah pelaminan, dihadiri ratusan para penggemarnya di Hotel Amaroosa, Jl Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017) keduanya tampil menyanyikan lagu-lagu dari album Romantic Journey dengan diiringi gimmick lucu dan romantis.

"Di saat kita mencintai seseorang, maka kita harus memberikan cinta kita yg terbaik," ucap Denada menggoda Ihsan.

Tak kalah dengan Denada, Ihsan memberikan hadiah khusus bagi sang kekasih di hadapa ratusan para penggemarnya. Ihsan memberikan cincin dan ia langsung kenakan di jemari Denada.

Denada dan Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biar kamu ingat, ini cuma hadiah. Bukan apa-apa. Biar kamu ingat hari ini adalah hari spesial buat aku," ucap Ihsan mengeluarkan cincin dari sakunya.

Suasana romantis tersebut pun membuat seluruh penggemar yang hadir bertepuk tangan. Tak sedikit yang berteriak agar Ihsan segera menikahi Denada dalam waktu dekat.

"Mungkin suatu hari nanti yang lebih spesial aku kasih yang lebih besar lagi," jelas Ihsan memegang tangan Denada.

Denada dan Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku mau bilang makasih banyak. Makasih buat kadonya. Buat aku, abang kasih kado aku apapun, tapi setiap hari sejak pertama kali ketemu abang, aku udah dikasih kado sama Allah. Karena abang udah kasih sayang, kehangatan buat aku, dan khususnya buat shakira," kata Denada mengucap rasa terima kasihnya.

"Enggak ada yang lebih penting dari aku, dan aku berdoa abang (Ihsan) selalu dikasih kebahagiaan, kesehatan, semoga apapun yang cita-citakan diberikan oleh Allah dan yang didoakan akan segera diberi jawaban. Ini (cincin) akan aku pakai terus. Jadi selama aku pakai cincin ini aku akan ingat abang," tandas Denada diiringi riuhan tepuk tangan para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading