Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Bill Paxton Takut Jalani Operasi Jantung

Fimela.com, Jakarta Bill Paxton yang membintangi film Titanic dan Apollo 13 meninggal dunia setelah mengalami komplikasi usai menjalani operasi jantung. Meninggal pada Sabtu, 25 Februari 2017, Bill ternyata sempat takut untuk menjalani operasi tersebut.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Melansir Dailymail, Bill menderita stroke karena komplikasi dari operasi jantung yang dijalaninya. Meski dilaporkan sempat gugup, namun Bill optimis bahwa akan masa depannya. 

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Rasa takut dan gugup tersebut disampaikan Bill pada sutradara Doug Liman, bahwa sang aktor merasa khawatir saat harus menjalani operasi. "Meski harus menghadapi operasi besar, ia optimis untuk menjalani masa depan," katanya. Ternyata kekhawatiran Bill bukan tanpa alasan, di mana ia jutru menemui ajalnya setelah mengalami komplikasi pasca operasi.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Kepergian Bill Paxton pun menyisakan kesedihan dihati seluruh keluarga, kerabat juga para penggemarnya. "Merasa hancur tiba-tiba kehilangan seorang teman dekat saya dan salah satu aktor terbaik, Bill Paxton," tulis aktor Rob Lowe diakun media sosialnya. 

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Hal senada pun disampaikan James Cameroon yang berharap agar sosok Bill Paxton bisa dikenang banyak orang. "Saya berharap ditengah hiruk-pikuk Oscar malam ini, orang akan meluangkan waktunnya untuk mengingat pria yang luar biasa ini, tidak hanya karena kebahagiaan yang dia berikan kepada kita lewat layar, tapi juga (mengenangnya) sebagai manusia yang hebat," harap James Cameron untuk sahabatnya, Bill Paxton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading