Sukses

Entertainment

Curhat Mahershala Ali Saat Dengar Moonlight Menang di Oscar 2017

Fimela.com, Jakarta Oscar 2017 menyajikan drama di akhir acara. La La Land yang awalnya disebut sebagai pemenang harus merelakan trofinya pada Moonlight karena kesalahan pihak panitia. Mengenai hal tersebut Mahershala Ali pun mengungkapkan perasaannya saat mendengar bahwa ternyata film Moonlight yang menyabet kemenangan di kategori Best Picture.

"La La Land telah memberikan pengaruh yang sangat baik untuk orang-orang. Terutama, saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan kegembiraan dan cahaya di hidupnya. Jadi, film tersebut miliki pengaruh yang sangat besar dengan cara yang berbeda dari Moonlight," ujar Mahershala Ali.

Aktor tersebut pun menambahkan bahwa dirinya tak terkejut ketika La La Land disebut sebagai pemenang kategori Best Picture. Ia bahkan merasa senang untuk mereka. Menurut Ali, film tersebut dibuat oleh orang-orang yang luar biasa.

Dengan jujur Ali malah berata bahwa ia merasa khawatir saat para penjaga atau orang-orang menginterupsi dan naik ke panggung. Namun semua sirna ketika Jordan Horowitz mengatakan 'Moonlight, kalian semua menang!'. Pengumuman tersebut malah membuatnya terkejut dan merasa bahwa ia tak ingin pergi ke atas panggung dan mengambil trofi tersebut dari orang lain.

Ajang penghargaan Piala Oscar kembali diselenggarakan, dan nama  Mahershala Ali hadir menjadi salah satu pemenangnya. Ali kabarnya menjadi aktor muslim pertama yang berhasil membawa pulang piala Oscar tersebut. (AFP/Bintang.com)

Mahershala Ali mengatakan bahwa ia merasa tidak enak untuk merasa senang dalam situasi demikian. Namun, aktor Moonlight tersebut merasa dirinya beruntung karena Moonlight bisa menangkan kategori Best Picture di Oscar 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading