Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Fans Doakan Denada - Ihsan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Dekat selama kurang lebih setahun, penyanyi Denada dan Ihsan Tarore terlihat semakin intim. Hubungan keduanya pun bahkan banyak mendapat dukungan baik dari keluarga masing-masing maupun dari para penggemarnya.

“Kami tidak menyangka sampai sekarang banyak yang support dan mendoakan, sayang sama kita. Bener-bener mereka tetap sayang sama kita apapun yang kita jalani sekarang,” ucap Ihsan usai merilis album duetnya dengan Denada bertajuk Romantic Journey di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Mini konser yang dikemas romantis oleh Denada dan Ihsan Tarore itu di gelar dikawasan kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat peluncuran album Romantic Journey, berbagai kemesraan turut diperlihatkan di hadapan ratusan penggemar yang hadir. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya cocok untuk segera melangkah ke pelaminan.

“Yang pasti apa yang terjadi di atas panggung kalau dibilang gimick gak juga, saya hanya ingin kasih kado aja karena ini momen spesial. Ini album pertama kita duet. Hari ini juga spesial karena kita bisa kumpul dengan orang-orang yang telah mendukung kita selama setahun terakhir,” jelas Ihsan.

Dekat dengan Denada, Ihsan pun telah memperkenalkan dirinya kepada keluarga besar Denada. Bahkan, di atas panggung, ibunda Denada, Emilia Contessa sudah menyebut Ihsan dengan sebutan mantu.

Mini konser bertemakan Royal Wedding bertajuk Romantic Journey, keduanya tampil bak pasangan yang baru menggelar resepsi pernikahan. Sebuah peluncuran album yang berbeda dari yang pernah ada di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Tadi udah ketemu. Kemaren juga pernah ketemu, kita pernah makan bareng, kumpul bareng juga. Banyak deh,” katanya. “Kalau pertemuan keluarga untuk pernikahan nanti kalau ada pasti akan dikabari,” timpal Denada.

Tidak ada maksud menyembunyikan kata Denada perihal pernikahannya. Baginya, jika waktunya sudah tepat, kabar bahagia akan ia berikan dan sampaikan kepada masyarakat Indonesia.

“Bukan enggak memberi tahu, tapi kalau ada pasti dikabari itu adalah berita menggembirakan. Kalau ada pasti di share kok,” tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading