Sukses

Entertainment

Pahit Manis Kisah Cinta Denada dan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir, Ihsan Tarore dan Denada menjalin kedekatan. Keduanya tidak menolak, jika kedekatan mereka memiliki hubungan khusus. Nyatanya, Ihsan dan Denada tidak malu tampil mesra di hadapan kamera.

Ihsan dan Denada pernah mengalami hati yang terluka akibat hubungan percintaan dengan pasangan masing-masing. Terlebih Denada yang pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. Diketahui, Denada pernah menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 dan kemudian bercerai pada 24 Juni 2015. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum.

Ihsan Tarore ternyata lebih tertutup perihal urusan asmara. Ia tidak pernah menyebutkan siapa nama kekasihnya terdahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan Denada, Ihsan Tarore lebih tertutup perihal pasangannya.

Ihsan Tarore pernah menyebutkan, ia menjalin hubungan dengan jebolan ajang Indonesia Idol, namun belum diketahui siapa gerangan perempuan tersebut. (Galih W Satria/Bintang.com)


Ihsan pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jebolan ajang Indonesian Idol. Namun ia merahasiakan namanya.

Jerry Arum dan Denada bersama buah hati mereka saat masih terikat tali pernikahan. Jerry Arum tidak mempermasalahkan kedekatan Denada dengan Ihsan Tarore. (Instagram @jerryarum)

Jerry Arum, mantan suami Denada tidak keberatan Ihsan dekat dengan mantan istrinya.

Denada dan Jerry Arum saat menjalani sidang cerai. Bagi Jerry Arum, yang terpenting ia bisa berkomunikasi dengan Denada perihal buah hati mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat saya, yang penting dari saya dan Denada adalah menjaga hubungan baik kami dengan membesarkan anak bersama-sama," tegas Jerry Arum dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Denada dan Ihsan Tarore saat melangsungkan mini konser, dengan busana pengantin. Apakah merupakan tanda keduanya akan melangsungkan pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, Denada dan Ihsan dikabarkan segera bertunangan.

Akankah hubungan Denada dan Ihsan Tarore berakhir di pelaminan? (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski kelanjutan hubungan Denada dan Ihsan Tarore masih menjadi misteri, namun keduanya tampak ingin melupakan masa lalu kelabu dari kisah asmara masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading