Sukses

Entertainment

Rilis Album Romantic Journey, Ihsan Berikan Cincin Pada Denada

Fimela.com, Jakarta Launching album duet bertajuk Romantic Journey, Denada dan Ihsan Tarore membuat baper para penggemarnya. Tak hanya meluncurkan album, kedunya juga menggelar show case atau mini concert dengan tampil membawakan lagu dengan dihiasi konsep layaknya pesta resepsi pernikahan.

Di atas panggung, usai pasangan bahagia ini membawakan beberapa buah lagu, Ihsan Tarore memberikan kejutan istimewa bagi Denada. Keduanya yang tampil kompak berbusana layaknya mempelai yang baru menikah tersebut mendapat tepukan tangan yang meriah.

Pasangan kekasih Denada dan Ihsan Tarore baru saja menggelar mini konser secara mewah. Konser yang juga sebagai ajang meluncurkan album baru itu dikemas secara berbeda dari yang pernah ada.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Surprise dari Ihsan di atas panggung yakni dengan memberikan sebuah hadiah cincin kepada Denada. Cincin yang sengaja ia simpan dalam sakunya tersebut kemudian dikeluarkan dan diberikan langsung kepada Denada, sontak kejutan tersebut turut membuat para penggemar histeris.

“Ya, tadi kasih cincin. Kenapa cincin, karena cincin kan dia bisa pakai kapan saja, kalau kalung sih kadang bisa ketutup sama bajunya. Kalau cincin kan dia nyanyi bisa lihat, jadi bisa mengingat ke mana saja dia pergi kalau cincin ini dari album pertama kita,” ucap Ihsan Tarore saat menggelar jumpa pers usai launcing album Romantic Journey di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Ihsan Tarore - Denada launching album Romantic Journey (Nurwahyunan/bintang.com)

Mendapat kejutan dari Ihsan, Denada sendiri mengaku terkejut lantaran ia tak sama sekali mengetahui akan diberikan hadiah di atas panggung. Dengan balutan gaun putih yang ia kenakan, cincin yang diberikan kepadanya pun langsung dikenakan di jemarinya.

"Aku mau bilang makasih banyak. Makasih buat kadonya. Buat aku, abang kasih kado aku apapun, tapi setiap hari sejak pertama kali ketemu abang, aku udah dikasih kado sama Allah. Karena abang udah kasih sayang, kehangatan buat aku, dan khususnya buat Shakira," tandas Denada mengucap rasa terima kasihnya pada Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading