Sukses

Entertainment

Resmi Digugat Cerai Istri, Ini Tanggapan Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas dikabarkan mengalami keretakan. Kabar ini beredar di dunia maya dan sontak membuat banyak pertanyaan, pasalnya pasangan ini terbilang jarang diterpa gosip bahkan kerap disebut sebagai keluarga harmonis.

Membina rumah tangga nyatanya tak mudah bagi pasangan tersebut. Sejak bulan Oktober 2016, mereka dikabarkan telah pisah rumah. Hal ini dibenarkan Tania pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. (Instagram/@tommykurniawan77)

“Iya, memang kita sudah tidak lagi tinggal satu rumah lagi. Kita sudah menunjuk kuasa hukum, sementara lagi proses,” ucap Tania beberapa waktu lalu melalui sambungan telepon.

Ucapan Tania beberapa waktu lalu benar dilakukannya. Di mana Selasa (28/2/2017), beredar kabar ia telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama, Tigaraksa, Tangerang.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Instagram/tommykurniawan77)

Tommy Kurniawan sendiri enggan menanggapi perihal gugatan cerai yang telah dilayangkan pihak Tania ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Tommy, yang baru saja menyelesaikan syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) memilih tidak menjawab hal tersebut. “Maaf, nanti pasti ngomong kok,” kata Tommy Kurniawan yang kemudian memasuki mobilnya dan berlalu pergi.

Tommy Kurniawan mempersunting Fatimah Tania Nadira pada11 April 2011. Meski sempat tidak mendapatkan restu, keduanya dikaruniai dua buah hati yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Seiring berjalan waktu, Tommy dan Tania pun hidup bahagia hingga akhirnya keduanya pisah rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading