Sukses

Entertainment

Mahershala Ali Jadi Pengedar Narkoba di Film Moonlight

Fimela.com, Jakarta Mahershala Ali mendapatkan piala Oscar 2017 berkat perannya di film Moonlight. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Juan yang miliki pekerjaan hitam yakni, pengedar narkoba.

Juan sendiri miliki kisah miris ketika dilihat lebih dalam. Ia harus berperan sebagai figur ayah dan melindungi seorang anak bernama Chiron. Juan pun menyayanginya bak anak sendiri.

Aktor Mahershala Ali memberikan pidato kemenangannya di atas podium Academy Awards ke-89, Los Angeles, Minggu (26/2). Mahershala Ali meraih piala Oscar 2017 untuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik di film Moonlight. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Juan memberikan izin untuk Chiron agar bisa tinggal di rumahnya. Bagaikan orangtua, ia pun mengajari anak kecil tersebut berenang serta memberi banyak petuah. Hal tersebut dikarenakan Chiron bingung mengenai orientasi seksualnya.

Mahershala Ali menjadi aktor muslim pertama yang menang di Oscar. Ia pun memberikan sebuah pidato yang berisikan rasa terimakasih pada orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya dan membuatnya menerima penghargaan di Oscar 2017.

Tidak lupa dan yang paling terpenting adalah mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah membantunya serta anaknya yang baru saja lahir empat hari lalu sebelum piala Oscar diraih Ali. (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Washingtonpost, kemenangan Mahershala Ali sebagai aktor Muslik pertama yang memenangkan Oscar 2017 merupakan berita besar. Hal tersebut dikarenakan pemerintah Amerika Serikat telah membuat aturan yakni melarang umat Islam dari beberapa negara untuk memasuki negara tersebut. Menangnya Ali pun menjadi aktor berkulit hitam ke-5 yang menang di kategori Supporting Actor Oscar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading