Sukses

Entertainment

Lagu Baru John Legend untuk Kejayaan La La Land di Oscar 2017

Fimela.com, Jakarta Meraih enam penghargaan di Oscar 2017 jelas menjadi hal yang membanggakan bagi segebap kru dalam penggarapan film La La Land. Salah satu penghargaan yang diterima film ini adalah kategori Best Song.

John Legend, sebagai salah satu pelantun soundtrack pun patut berbangga. Namun suami Chrissy Teigen ini rupanya punya cara sendiri untuk mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan yang diraih di ajang bergengsi tersebut.

John Legend (AFP/Bintang.com)

Pelantun tembang All of Me ini resmi merilis medley dari single City of Stars dan Audition (The Fool Who Dream) pada Senin (27/2/2017). Uniknya, lagu medley ini adalah versi studio yang dikerjakan dengan sangat apik dan melibatkan orang-orang berkualitas.

Jika saat penampilan di Oscar 2017 John Legend memainkan piano sendiri, di single medley ini dia meminta bantuan komposer musik La La Land, Justin Hurwitz. Selain itu, ada lantunan musik orkestra live yang dimasukkan di dalamnya. 

Emma Stone dan Ryan Gosling, pemeran utama La La Land. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, John Legend juga tidak melibatkan suara Emma Stone yang dalam film tersebut berperan sebagai Mia. Alih-alih Emma, dia menitikberatkan pada penampilan orkestra, dan mengandalkan suaranya sendiri.

Di ajang Oscar 2017, soundtrack La La Land, City of Stars memenangkan penghargaan Best Original Song dan mengalahkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Justin Timberlake, Lin-Manuel Miranda, dan Sting. Lagu yang dinyanyikan John Legend ini dibuat oleh komposer Justin Hurwitz, serta penulis lirik  Benj Pasek dan Justin Paul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading