Sukses

Entertainment

Perasaan Refal Hady Lihat Wajahnya di Layar Bioskop

Fimela.com, Jakarta Aktor pendatang baru, Refal Hady merasa tersanjung saat didaulat terlibat dalam film Galih dan Ratna. Mengaku kali pertama bermain dalam sebuah film layar lebar, Refal langsung dipercaya memerankan karakter Galih yang sebelumnya identik dengan sosok Rano Karno di film Gita Cinta Dari SMA.

Tak ayal, keterlibatannya beradu peran dengan Sheryl Sheinafia di film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi tersebut membuatnya antusias. Namun, di sisi lain ia pun merasa aneh dan deg-degan saat melihat wajahnya sendiri terpampang hampir sepanjang film di layar bioskop.

Sheryl Sheinafia dan Refal Hadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lihat muka gua semua di sini (layar) gede banget. Rasanya takut dan deg-degan. Rasanya aneh banget nonton muka sendiri," ucap Refal Hady saat ditemu usai pemutaran film Galih & Ratna di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mengenai peran pertama yang ia mainkan sebagai Galih pun Refal Hady tak mau banyak sesumbar. Dirinya hanya berharap peran pertamanya di sebuah film layar lebar bisa diterima dengan baik dan bisa menghibur para penonton.

Sheryl Sheinafia dan Refal Hadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak bisa ngomong apa-apa, semoga orang-orang pada suka. Terima kasih banget untuk semua yang percayain aku. Pastinya ini suatu hal yang nggak dilupain," paparnya.

Memang, dalam film Galih dan Ratna, Refal Hady langsung didaulat menjadi pemeran utama film yang akan tayang pada 9 Maret 2017 mendatang. Dalam film tersebut, Refal dipasangkan dengan penyanyi multi talenta, Sheryl Sheinafia sebagai sepasang anak SMA yang saling jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading