Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Resmi Digugat Cerai Istri

Fimela.com, Jakarta Retaknya rumah tangga pasangan Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira Alatas akhirnya memasuki ranah hukum. Selasa (28/2/2017), Tommy resmi digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Surat pendaftaran gugatan cerai yang dilayangkan pihak Tania. Hal ini dibenarkan Jaenudin selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten saat dihubungi.

“Iya, betul sudah mengajukan gugatannya ke PA Tigaraksa,” ucap Jaenudin melalui sambungan telepon, Selasa (28/2/2017).

Kabar gugatan cerai Tania dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jaenudin saat dihubungi wartawan. (dok. Instagram)

Gugatan yang resmi dilangkan akan segera diproses dan Tommy Kurniawan sebagai pihak tergugat dan Tania sebagai pihak penggugat akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada Maret mendatang.

“Nanti sidang perdana mediasinya tanggal 22 Maret 2017,” kata Jaenudin menambahkan.

Adapun hingga berita ini diturunkan, Tania belum bisa dihubungi atau menjawab pesan singkat. Sedangkan Tommy Kurniawan yang ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan pun belum mau membicarakan perihal dirinya digugat cerai.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

“Maaf, nanti ya pasti ngomong kok," ucap Tommy seraya meninggalkan kerumunan awak media.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan dan Tania resmi menikah pada 2011 silam. Meski sempat tidak mendapat restu dari orang tua Tania, keduanya kemudian dikaruniai dua buah hati yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Keretakan rumah tangga mereka beredar setelah diketahui bahwa Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sudah pisah rumah sejak Oktober 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading