Sukses

Entertainment

Derby Romero Ingin Bangun Keluarga Bahagia Bersama Claudia Adinda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menjadi tujuan setiap pasangan yang memutuskan menikah. Pun Derby Romero yang berharap bisa menikahi Claudia Adinda di tahun ini. Lewat pernikahan itu, Derby ingin membangun keluarga yang bahagia bersama Claudia.

"Jadi keluarga bahagia. Tapi kan kita pelan-pelan mengerjakannya. Habis itu dapat anak kali ya. Terus anak gede bisa main motor sama gua," ujar Derby Romero, di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Derby Romero (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Setelah menikah nanti, Derby memang tidak akan menunda untuk memiliki momongan. Namun, semua kembali lagi pada keputusan Tuhan. "Yang di Atas yang tahu navigasinya. kita cuma menjalankan saja dengan bahagia," kata Derby.

Sementara ini, Derby mengaku belum bisa menjawab soal tanggal dan bulan pernikahannya. Derby dan Claudia tidak ingin terburu-buru menyiapkan momen bahagia itu. Dia juga mengaku hampir tak pernah berselisih dengan Claudia dalam mempersiapkannya.

Kado Natal terindah dirasakan oleh Cludia Adinda. Pasalnya, bertepatan dengan Natal tahun ini, ia dilamar oleh pemeran Derby Romero. Pasangan ini menjalin kisah cinta sekitar setahun belakangan. (Instagram/derbyromero)

"Salah paham hampir nggak ada, makanya mau nikah. Memang jarang banget ada masalah. Tapi kalau buat kita masalah memang ada saja ya, tapi karena kita sepaham diselesaikannya enak," pungkas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading