Sukses

Entertainment

Jawab Tantangan, Amanda Manopo Rambah Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Sukses di sinetron tidak membuat Amanda Manopo cepat puas. Dia mencoba merambah ke dunia tarik suara. Mengawali debut kariernya, Amanda menelurkan single bertajuk Inikah Jatuh Cinta.

Meski baru, Amanda mengaku suka dengan tantangan yang ditawarkan produser kepadanya. Menurut bintang sinetron Mermaid in Love tersebut, kesempatannya bernyanyi tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Artis yang dikenal lewat sinetron Mermaid in Love, Amanda Manopo melebarkan kariernya. Perempuan yang biasa disapa Manda itu melebarkan ke dunia tarik suara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dikasih rezeki sama Tuhan, terus ada produser yang tawari kenapa nggak. Mungkin mereka melihat kemampuan Amanda, dan Manda memang suka tantangan, jadinya Manda terima," ujar Amanda Manopo, di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017).

Kendati menjajal bernyanyi, Amanda tidak akan melupakan dunia syuting yang sudah melambungkan namanya. Dikatakan Amanda, bisa saja kedua bidang itu dijalani bersamaan.

"Kalau bisa jalani keduanya sekaligus kenapa nggak. Tergantung callingan stripingnya saja dan bisa diatur kan waktunya," ungkap Amanda Manopo, di sela-sela syuting video klip. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau bisa jalani keduanya sekaligus kenapa nggak. Tergantung callingan stripingnya saja dan bisa diatur kan waktunya," ungkap Amanda Manopo, di sela-sela syuting video klip single Inikah Jatuh Cinta. 

Amanda Manopo sendiri melambung berkat sinetron Mermaid in Love yang dibintanginya bersama Angga Aldi. Selain berakting, para bintang sinetron ini juga beberapa kali menampilkan drama musikal, sehingga harus melatih vokal masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading