Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Siap Tampil Gemulai Lagi di 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro kembali didapuk untuk berperan dalam film 3 Dara 2. Dalam film tersebut, dirinya dituntut menjadi karakter seperti wanita. Pun begitu, Tora tak merasa kesulitan dengan peran gemulai tersebut.

Seorang pemeran, menurut Tora, harus bisa menjadi apa saja ketika berperan dalam sebuah film. Menjadi psikopat, orang gila, pembunuh, sampai seorang berhati malaikat harus bisa dilakoninya sebagai wujud profesionalisme.

"Oh, saya mah jago kalau ngondek. Dari waktu dulu juga bercandanya suka ngondek, di film Arisan juga ngondek. Waktu Extravaganza juga gua sering banget, jadi cewek malah," kata Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Saking masuknya dalam karakter yang diperankannya, Tora terkadang butuh waktu beberapa lama untuk melepaskan diri. Ketika dalam masa produksi, ia terkadang masih membawa karakter itu ke kehidupan nyata.

Beruntung, karena ketika karakter tersebut terbawa sampai ke rumah, Mieke Amalia, sang istri menjadi obat yang manjut. Kecantikan sang istri membuat Tora kalah cantik ketika masih membawa karakter kewanita-wanitaan.

"Kadang kalau pulang ke rumah kebawa. Untung di rumah istri cantik, jadi di rumah diobatin sama istri," imbuh pria penyuka tato tersebut.

Masih seperti film pertamanya, pada sequel keduanya yang berjudul 3 Dara 2 'Bapak Rumah Tangga', beberapa peran penting masih dipertahankan diantaranya Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading