Celeb Bio Rifky Balweel

Regina Novanda01 Mar 2017, 23:21 WIB
[Bintang] Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel mengawali kariernya sejak masih belia lewat peran-peran figuran di beberapa judul sinetron dan iklan televisi. Nama Rifky baru benar-benar melejit ketika membintangi sinetron remaja populer, Inikah Rasanya.

Tak hanya sinetron, Rifky pun kembali dipercayakan untuk memainkan peran Jono dalam versi film Inikah Rasanya Cinta? (2005). Setelah itu pun, pria kelahiran Jakarta, 27 Maret 1990 tersebut terus menunjukkan eksistensinya di jagat hiburan.

Rifky berhasil membintangi puluhan judul sinetron serta FTV populer. Untuk ranah layar lebar, Rifky baru tampil di empat judul film saja, yakni Inikah Rasanya Cinta? (2005), The Wall (2007), Terowongan Rumah Sakit (2009), dan Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010).

Celeb Bio Rifky Balweel (Fotografer: Galih W. Satria, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat berada di puncak popularitas, Rifky Balweel memutuskan menikah dengan Risty Tagor pada 2 Oktober 2010. Keduanya pun dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. Empat tahun membina rumah tangga, Rifky dan Risty sepakat untuk bercerai sekitar medio 2014 silam.