Sukses

Entertainment

Alasan Ji Soo Ingin Punya Pacar Seperti Ibunya

Fimela.com, Jakarta Aktor Ji Soo yang tengah membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon, baru-baru ini mengungkap wanita tipe idealnya. Dalam sebuah wawancara, Ji Soo mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki seorang kekasih yang memiliki karakter seperti ibunya.

Dalam pernyataannya Ji Soo mengatakan menyukai seorang wanita dewasa yang bijaksana. Baginya, semakin bertambah usia seorang wanita akan membuatnya semakin cantik dan memiliki pemikiran yang matang.

Ini alasan Ji Soo yang ingin punya pacar seperti ibunya. (Foto: koalasplayground)

"Saya tidak pernah berpikir bahwa perempuan akan menjadi menakutkan karena usianya," ujar Ji soo dilansir dari laman Soompi.

"Mereka menjadi lebih elegan dan memiliki pikiran yang lebih dalam. Saya pikir perempuan tembuh menjadi bijaksana seiring bertambahnya usia mereka. Itu sebabnya tipe ideal saya adaah seorang yang seperti ibuku," paparnya.

Ini alasan Ji Soo yang ingin punya pacar seperti ibunya. (Foto: koalasplayground)

Tak sampai disitu, Ji Soo pun memperjelas bahwa dia menginginkan seorang wanita yang bisa berada disisinya disaat yang tepat. "Tipe idela saya adalah seorang yang bisa berada disini ketika saya membutuhkannya," tutur Ji Soo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading