Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Ingin Jadi Juragan Kost

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih belia, Amanda Manopo mempersiapkan masa depan dengan matang. Selain menggeluti panggung hiburan, Amanda berniat membuka usaha dengan menjadi juragan kost-kostan.

"Rencana sih pasti punya rumah lagi, punya kost-kostan. Tapi belum, masih nabung dulu," ujar Amanda Manopo, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017).

Amanda Manopo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Amanda, penghasilan bisnis kost cukup menjanjikan. Setidaknya, dia tidak bingung jika kariernya di panggung hiburan meredup. Untuk start awal, Amanda ingin membangun 10 kostan.

"Kalau kost kan kita tahu per bulan dapat berapa. Kita nggak usah pikir panjang kalau misal nanti papa nggak kerja. Syuting juga kan nggak selalu ada, jadi harus ada penghasilan setiap bulan biar nggak bingung. Rencana sih 10 dulu," paparnya.

Amanda Manopo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Amanda berharap, harapannya itu bisa terwujud di usianya yang ke 20 tahun. Dengan begitu, dia bisa hidup mandiri tanpa harus bergantung pada siapa pun.

"Jadi di umur 20 sudah punya rumah sendiri, punya mobil sendiri. Jadi nanti pas umur 30 aku nggak bingung lagi walaupun harus diam di rumah," pungkas Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading