Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Tertantang Main Film 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Sukses mencuri perhatian dengan akting menawan di sekuel pertamanya, 3 Dara, Adipati Dolken merasa tertantang untuk kembali mengambil peran dalam film 3 Dara 2. Sebagai pemeran, Adipati Dolken berharap mendapatkan level selanjutnya dalam aktingnya.

"Ya pengennya setiap syuting bisa jadi tantangan dan level selanjutnya, tapi gue main film disitu aja di 3 Dara ini juga bisa nambah kualitas gue main film dan menjadi berkah buat semuanya," kata Adipati Dolken di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tantanganya karena cerita berbeda ibarat kalau di pertama masih perkenalan tiga dara kenapa mreka bisa jadi tiga dara. Sekarang lebih berat. Gimana caranya di cerita ini bisa jadi suatu keluarga yang konfliknya bisa sampai," lanjutnya.

Di film ini, Adipati Dolken akan kembali beradu akting dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Pengalaman di film pertama membuat Adipati Dolken merasa antusias ketika bertemu lagi dengan dua pemeran tersebut.

"Senang karena main sama papa Tora dan mas Tanta. Kangen juga main sama mereka dan akhirnya ketemu lagi sekarang. Semoga bagus," tuturnya.

Adipati Dolken (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Adipati, karena cerita yang sudah berkembang, tiap karakter yang ada dalam film tersebut juga ikut berubah. Masing-masing pemeran memiliki konflik berbeda dari film sebelumnya.

"Perbedaannya, konfliknya, cerita terhadap film berbesa. Kedalaman film beda. Komedinya berbeda. Pasti rasanya akan berubah. Dari segi penampilan berubah, dulu blonde sekarang biasa aja. Secara permainan di sini lebih udah berkeluarga. Tapi semoga 3 Dara akan tetap disukai," tukas Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading