Sukses

Entertainment

Rianty Cartwright Jadi Tempat Curhat Bapak-Bapak di 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Film 3 Dara 2 mendapuk Rianty Cartwright sebagai seorang psikolog. Sebagai pemeran profesional, Rianty pun berusaha masuk menjadi tempat curhat bagi orang-orang seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken.

"Aku jadi psikolog yang menangani tiga dara ini. Eksplorasinya paling belajar aja ya," kata Rianty Cartwright di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Berperan menjadi apapun selalu menjadi hal yang menarik bagi Rianty. Sama halnya ketika ia harus bisa menjadi seorang yang mampu mendengarkan serta memberikan masukan yang berarti atas masalah yang dihadapi orang lain.

"Tertarik ya jadi tempat curhat orang-orang, mengetahui problem orang. Kalau sehari-hari sih emang sering jadi tempat curhat juga. Mendalami peran paling dari dialognya aja sih gimana untuk komunikasi sama pasiennya," ucapnya.

Pun begitu, Rianty tetap merasakan tantangan ketika menjalani perannya tersebut. Ia berusaha melakukan ekspolari bagaimana menjadi seorang pendengar sekaligus teman yang baik dari pasien-pasiennya.

"Kalau tips psikolog yang baik adalah jadi pendengar yang baik, teman yang baik, kadang kan teman curhat cuma mau didengar aja. Riweh sih tapi karakter di 3 Dara 2 ini kan rada beda dengan aku, kalau aku lemah lembut," tandas Rianty Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading