Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Lebih Menikmati Bermain di Film 3 Dara 2

Fimela.com, Jakarta Kembali didaulat menjadi pemain utama dalam film 3 Dara 2, Tanta Ginting merasa senang. Ia bisa berperan kembali dengan Tora Sudiro dan Adipati Dolken, seperti sekuel pertama dari film yang menambahkan judul 3 Dara 2 'Bapak Rumah Tangga'.

"Tantangan nggak begitu banyak. Lebih seru dan enjoy, dan cerita enak sutradara asik. Pemain udah pernah main juga," kata Tanta Ginting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tanta Ginting (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengenai karakter Richard yang diperankannya, Tanta Ginting mengatakan jika peran tersebut sudah lebih dewasa baik dari penampilan maupun sikapnya. Ia telah menikah dengan Kasih yang diperankan oleh Rania Putri.

"Di sini dia lebih dewasa. Di pertama karakternya pecicilan dan playboy. Di sini dia udah nikah dan dia menikah dengan anak sahabatnya, konfliknya pendekatan ke sahabat atau mertua. Ini lebih dalem banget dan lebih luas aja ceritanya," ujar Tanta.

Tanta Ginting (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perbedaan cerita menjadi nilai plus dari film ini. Ada beberapa konflik yang membuatnya semakin dewasa. Tanta dan dua karakter lain semakin terbuka pemikirannya bahwa melakukan pekerjaan seorang ibu rumah tangga bukan hal mudah.

"Kalau pebedaan emosi nggak terlalu jauh. Konfliknya yang membuat dia lebih dewasa. Dan di sini nggak jauh dari sebelumnya pas pacaran," ujar Tanta.

Soal membangun chemistry dengan Rania Putri, ia tak menemui masalah. "Sering nongkrong bareng aja. Kalau sama dia sih anaknya udah lumayan enak diajak ngobrol Jadi enak pendekatannya," tukas Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading