Sukses

Entertainment

Main di 3 Dara 2, Tora Sudiro Biasa Jadi Bapak Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Dalam film 3 Dara 2, Tora Sudiro akan menjajal karakter sebagai seorang bapak rumah tangga. Melakoni pekerjaan sehari-hari yang biasa dilakukan wanita bukan hal sulit bagi Tora Sudiro. Kehidupan rumah tangganya dengan Mieke Amalia sudah menjadi inspirasi.

"Sebenarnya kemarin nggak jadi perempuan, tapi kesihir terus berubah jadi perempuan. Sekarang lebih ke obrolan sehari-hari. Kadang laki-laki suka gampangin kerjaan cewek, tapi pas kita lakuin kerjaan mereka, itu nggak segampang yang dilihat," ujar Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

"Di kehidupan pribadi tergantung sih, ganti-gantian sama Mieke. Jadwal kerja kita beda, kadang gue di rumah Mieke kerja, begitu sebaliknya. Kalau saya di rumah saya jadi bapak rumah tangga," lanjut pria bertato itu.

Tora sendiri sangat menghargai peran sang istri untuknya. Dalam keseharian, Mieke selalu memberikan apapun yang menjadi kebutuhannya. Bahkan, ketika Mieke tak berada di rumah, ia selalu bisa menyediakan apapun.

"Mieke selalu memberikan kebutuhan gue. Walaupun dia ga di rumah. Contohnya kan gue suka di kamar, Mieke selalu nanya, jam 11 dia nelpon mau dikirimin apa, terus jam 12 gue keluar, turun kebawah udah ada. Dan itu dibayar semua sama Mieke," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tora menceritakan saat diprotes oleh anaknya. Menyesal tidak memberikan perhatian pada anak tertuanya, Nayara Khanaya Sudiro. Bahkan pemeran 3 Dara 2 tersebut terkesan acuh saat anaknya mengajak ngobrol, ia main HP. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film 3 Dara 2 'Bapak Rumah Tangga' akan memulai syuting pada tanggal 2 Maret 2017. Disutradarai oleh Monty Tiwa, sekuel film 3 Dara ini akan menyampaikan pesan kepada penonton, terutama kepada kaum pria/suami agar bisa menghargai peran wanita/ibu rumah tangga.

3 Dara 2 miliki bergenre drama komedi ini dikemas dalam bentuk situasi lucu yang dialami oleh para karakter di filmnya itu sendiri. Selain Tora Sudiro, film ini juga diperankan oleh Tanta Ginting, Adipati Dolken, Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri, Rianty Cartwright, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading