Sukses

Entertainment

BCL Feat Reza Rahadian Menari dan Bernyanyi Ala Film La La Land

Fimela.com, Jakarta Suguhan konser Bunga Citra Lestari dengan tajuk It's Me BCL menandakan perjalanan 1 Dekade karirnya di dunia musik. Konser perdananya tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Setelah tampil di sesi pertama dan kedua, BCL tanpa lelah melanjutkan jalannya konser yang dihadiri ribuan penonton.

Konser It's Me BCL (Bambang E Ros/Bintang.com)

BCL berdiri di tengah konsep payung raksasa berwarna merah dengan membawaka lagu berjudul Aku Bisa Apa. Diiringi penari latar, serta tata efek yang begitu canggih seakan membuat penonton tak hanya dimanjakan dengan suara BCL tapi juga kecanggihan konsep konser.

BCL berganti busana, kali ini gaun biru yang dikenakannya semakin menambah daftar busana apik di konser tersebut. Ia membawakan lahu berjudul Mungkin Suatu Hari, dan lagu berjudul Pernah Muda.

Di sesi ini, gimmick khusus dihadirkan, dimana BCL menyanyikan lagu berjudul Jangan Gila. Lantunan yang amat melekat ditelinga para penggemarnya tersebut dihebohkan dengan kehadiran aktor Reza Rahadian yang juga ikut bernyanyi di atas panggung.

BCL feat Reza Rahadian (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Menariknya, BCL dan Reza Rahadian mempertontonkan gaya teatrikal ala-ala film La La Land selayaknya Emma Stone dan Ryan Gosling di atas panggung. Sontak riuhan tepuk tangah membahana memuji keduanya.

"Kayaknya Emma Stone dan Ryan Gosling harus mundur ya dari La La Land, diganti sama BCL dan Reza Rahadian. Haha," tandas BCL menutup sesi ketiga konser tunggal perdana It's Me BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading